Selasa, 11 September 2012

Akreditasi


seluruh komponen prodi ilmu gizi fkm unhas bersyukur karena belum lama ini prodi terakreditasi A. "syukur dipanjatkan oleh Allah swt. allhamdulillah kita terakreditasi A dan juga terimakasih dikirimkab untuk kerja keras staff serta tim yang nempersiapkan semua ini serta bantuan fakultas sehingga mendapat akreditasi A," tutur Dr.dra.Nurhaedar Jafar,Apt. M.kes selaku ketua prodi ilmu gizi fkm unhas. seluruh dosen, staff, dan mahasiswa pun turut serta dalam penilaian akreditasi ini.  

Persiapan akreditasi telah dilakukan dalam waktu yang cukup lama. "Persiapan yang dilakukan banyak, dimulai sejak tahun 2008 turun temurun dilakukan penggodokan yang diestafet dari tahun ke tahun hingga akhirnya ke saya. 2010 semakin giat dengan tim khusus untuk melengkapi administrasi yang dibutuhkan dalam akreditasi ini," demikian ungkap Abdul Salam M.kes selaku dosen yang ikut berperan serta dalam proses akreditasi saat ditanya tentang persiapan.

Berbagai persiapan khusus pun dilakukan untuk mendapatkan akreditasi A. Beberapakali tim semacam dikarantina dan berkas terus dilengkapi. Bahkan saat bulan Ramadhan pun tim tetap dengan semangat mempersiapkan segalanya meski harus begadang semalam suntuk. Pihak fakultas pun memberi dukungan yang besar dalam proses akreditasi, salah satunya dengan memperluas ruangan prodi ilmu gizi.

Ibu Nurhaedar Jafar berharap agar akreditasi ini dapat dipertahankan sebab nantinya akan dievaluasi dan juga agar alumni dapat mempertanggung jawabkan akreditasi.

Dr.dra.Nurhaedar Jafar,Apt. M.kes

Abdul Salam M.kes




Jurusan kini...

behind the scene

Tidak ada komentar:

Posting Komentar