Minggu, 17 Maret 2013

Charity Night Forum Mahasiswa Gizi Unhas 2013 :’)



Alhamdulillahirabbilamin, telah sukses digelar acara Charity Night atau Konser Amal oleh Forum Mahasiswa Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas pada tanggal 16 Maret 2013 yang bertempat di WoodsyGab Food Court Makassar.  Charity Night ini merupakan salah satu program kerja besar yang diusung oleh pengurus Formazi periode 2012-2013.

Acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 – 23.00 WITA ini menampilkan berbagai item acara diantaranya adalah Band Indie oleh Versaside Band, Stand Up Comedy Makassar, Shuffle Dance, Magic Performance, dan special guest star oleh Shibuya Band dan The Joeys Band. Dan tak kalah menariknya, ada pula stand anthropometric measurement, bagi pengunjung yang ingin mengukur status gizi :)

-Versaside Band-



-Magic & Stand Up Comedy Makassar-

-Shuffle Dance-

-Antropometric Measurement-

-Shibuya Band (atas) dan The Joeys (bawah)-

Adapun tujuan dari konser amal yang bertemakan “With Charity We Increase Our Humanity” ini yakni untuk amal. Menurut ketua panitia pelaksana, Oetari Yunita, donasi amal yang bisa disumbangkan ke Rumah Zakat adalah sebanyak Rp. 4.000.000. Disamping itu  pula, penjualan tiket bisa melalui target yang diharapkan. Alhamdulillah !  

- penyerahan donasi dari Formazi (kiri) untuk Rumah Zakat (kanan)-
Suksesnya acara tersebut tidak lepas dari bantuan, dukungan dan doa dari semua pihak. Terima kasih banyak untuk kerja keras teman-teman panitia khususnya teman-teman team work Charity Night, terima kasih banyak kepada teman-teman pengurus Formazi Unhas, terima kasih kepada teman-teman g010k, terima kasih kepada kanda-kanda dan adik-adik semuanya, terima kasih banyak untuk Bapak-bapak dan Ibu-ibu dosen serta para donator. 

Selain itu, terima kasih banyak pula untuk Astrid dan Resha dari teman-teman RK EBS FM Unhas yang telah membawa acara dan turut mensukseskan acara ini. Terima kasih banyak untuk para pendukung acara dan guest star, serta terima kasih banyak pula untuk WoodsyGab, Afiat Club dan Rumah Zakat.

-w/ MC: Astrid dan Resha-
Semoga di tahun-tahun kedepan kegiatan ini bisa dapat terus terlaksana dan pastinya membawa Formazi ke arah yang lebih baik. KALIAN HEBATTTTTTTT, salam sehat luar biasa :’)

yeaaaaayyyyyyy~

3 komentar:

  1. kenapa tidak ada foto2 alumninya????? atau memang alumni tidak ada yang datang? berarti sosialisasinya kurang....
    Event berikutnya bisa adain acara reunian ngak? dari alumni 06 hingga sekarang????

    BalasHapus
  2. nahh, silakan di jawab pertanyaanx kanda Oda..

    ------
    keren kegiatanx Dek..
    LanjutGan

    BalasHapus
  3. kak odha: ada kak, ada kakak-kakak yang datang, cuman gak sempat upload fotonya disini ehehehe maaf :)
    kak sigit: iyeeee makasi kak :)

    BalasHapus