Sabtu, 12 Januari 2013

KADARZI 2012



Alhamdulillahirabbilalamin ! Kegiatan Kaderisasi Gizi (KADARZI) 2012 telah berlangsung dan telah dilaksanakan pada tanggal 4-6 Januari 2013 bertempat di SLB Negeri Makassar. KADARZI ini diikuti oleh mahasiswa gizi Unhas sebanyak 33 orang, 31 orang merupakan angkatan 2012 dan 2 orang lainnya merupakan angkatan 2011 yang tidak sempat mengikuti kegiatan KADARZI sebelumnya.

KADARZI merupakan kegiatan Forum Mahasiswa Gizi setiap tahunnya yang dimana bertujuan untuk membina dan menjalin sosialisasi antara mahasiswa baru, senior dan juga para dosen. Selain itu, melalui KADARZI, mahasiswa baru 2012 juga lebih diperkenalkan dan diberikan gambaran tentang dunia gizi termasuk kegiatan perkuliahan yang akan dilalui kedepannya. 

Selama 3 hari berlangsungnya kegiatan tersebut, ada sangat banyak meteri-materi yang diberikan. Diantaranya filosofi ilmu gizi, komunikasi organisasi, team building, ekonomi kreatif, atribut dan kesekretariatan, keperempuanan, keilmagian, keisagian, advokasi gizi, dan lain-lain. Selain itu, ada sangat banyak games juga yang diberikan. Pada malam kedua KADARZI merupakan malam yang spesial, dimana merupakan malam persembahan. Malam persembahan juga selalu terdapat dalam kegiatan KADARZI. Dimana mahasiswa baru memberikan penampilan-penampilan seperti musikalisasi puisi, drama, dance dan sebagainya.  Selain itu juga ada pemberian award untuk beberapa kategori yang telah ditentukan. 

Pada hari ketiga KADARZI, para mahasiswa baru gizi mengikuti outbound yang seru dan penuh tantangan. Dan pada hari ketiga pula berlangsung penutupan dan resmi diumumkan nama angkatan gizi 2012 yaitu G12ANAT (Gizi 2012 Angkatan Narsis dan Tercerdas) 

Terdapat beberapa kekurangan dari pelaksanaan kegiatan KADARZI ini. Namun, panitia pelaksana sudah berusaha semaksimal mungkin dan telah memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan KADARZI tahun ini. Terima kasih banyak untuk seluruh panitia pelaksana, kepada teman-teman g010k, kepada adik-adik g11tter, kepada kakak-kakak stering commite, kepada kakak-kakak ag09o, kepada kakak-kakak g08ert, kepada kakak-kakak 2007, kepada kakak-kakak go06le, serta semua pihak tanpa terkecuali yang sudah membantu suksesnya acara KADARZI 2012. Semoga KADARZI di tahun berikutnya bisa lebih baik dan lebih baik lagii. Aamiin :)

Gizi Cerdas, Gizi Semangat, Gizi Sehat, GIZI LUAR BIASA ! :D  

1 komentar:

  1. alhamdulillah sudah terlaksana, terimakasih teman- teman panitia..:D

    BalasHapus