Selasa, 19 Juni 2012

PROFIL KETUA FORMAZI PERIODE 2012-2013


Hai formaziers :)
Ada pepatah yang mengatakan nih, tak kenal maka tak sayang tak sayang maka tak cinta. Nah, dalam hal ini formaziers tentu pengen tahu dong sang ketua formazi periode baru kita, yang siap memimpin dan menjadi nahkoda kita dalam memajukan formazi yang semakin baik. Aamiin yah :)



Sang ketua formazi baru kita adalah Muhammad Ikhsan, yang akrab disapa dengan iccang. Ia siap memimpin formazi periode tahun 2012-2013. Lahir di Ujung Pandang pada tanggal 13 Agustus 1993. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas angkatan 2010. Ikhsan yang hobi bermain bola ini bertempat tinggal di Jalan Jene Tallasa Gowa.

Jenjang pendidikan yang ia tempuh sebelum memasuki jenjang perkuliahan sekarang adalah SDI Mallewang Takalar tahun 1999-2005, SMP Tarbiyah Takalar tahun 2005-2007, SMA Tarbiyah Takalar tahun 2007-2009.

Dari mottonya yang cukup unik yaitu “ku allengi tallanga na toalia” yang menurut ikhsan maknanya adalah sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai. Ini terlihat dari kesungguhannya dan niat baik dari awal untuk membangun dan memajukan formazi semakin sukses, dan kesuksesan formazi kedepan tentunya merupakan usaha dan kerjasama dari teman-teman pengurus formazi lainnya.

Doa yang terbaik untuk formazi saat ini dan periode-periode kedepan. Semoga semua program kerja dapat terlaksana dengan lancar dan baik :)  

Salam sehat luar biasa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar